Kalah bermain Judi

Sopir Truk Gantung Diri di Tol Tangerang- Merak

Seorang sopir truk ditemui tewas gantung diri dengan melilitkan kain di dalam mobilnya kala menyudahi di Jalan Tol Tangerang- Merak, Selasa( 12/ 3) kemarin siang.

 

Lewat instagram@lensa_berita_jakarta, merekam video disaat sopir ditemui oleh seorang laki- laki. Disebutkan dalam narasi video, bila sopir truk diprediksi nekat bunuh diri karena kalah judi online.

 

Kepala Induk PJR Tol Tangerang- Merak, Kompol Wiratno memperbaiki peristiwa tersebut. Dengan korban sopir truk bernama M Nurhanif( 24) ditemui tewas oleh kernetnya Ari Wibowo disaat melintas di Tol Tangerang- Merak.

 

Dini mulanya, Ari selaku kernet hendak menunggu waktu dari korban Nurhanif selaku sopir truk. Namun, nampak gelagat aneh dari korban yang mendadak saja gelisah mondar- mandir keluar dari truk.

 

Meski tanpa memiliki rasa curiga, Ari yang sempat keluar buat istirahat. Mendadak dikejutkan dengan posisi Nurhanif yang ditemui tidak bernyawa gantung diri di handle safety belt.

 

” Pengemudi gelisah mondar- mandir sambil membawa sarung dan mencari tanaman. Dan selang sebagian disaat tanpa sepengetahuan kernet, pengemudi sudah kaku bergelantungan di handle safety belt,” tuturnya.

 

Terdapat pula buat kasus tewasnya sopir truk ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cikande, dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum( RSU) Serbu.

Kontak Bantuan

Bunuh diri bukan jawaban terlebih pemecahan dari segala permasalahan hidup yang kerapkali menghimpit. Apabila Kalian, teman, saudara, maupun keluarga yang Kalian ketahui lagi hadapi masa sulit, dilanda tekanan mental dan merasakan dorongan buat bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan( Puskesmas maupun Rumah Sakit) terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *