Tujuh Jenis Ayam Aduan Yang Paling Terkenal

Ayam bangkok itu merupakan si ayam yang sangat sangat terkenal yang terdapat di dalam golongan penggemar judi sabung ayam yang terdapat di Indonesia. Semacam dari namanya, dari tipe ayam dari laga ini juga terdapat berasal dari dalam kota di Bangkok, Thailand. Itu Salah satu dari keunggulan tipe dari laga ayam laga ini pula ialah sangat sanggup buat dapat bertarung dengan hingga mati.

Tipe dari ayam laga ini ialah dari ayam saigon pula ialah dari salah satu hasil buat persilangan yang sudah terdapat dibesarkan di dalam negeri Vietnam. Ayam ini juga sangat kerap diucap pula selaku ayam Bangkok dari Vietnam. Sebab Ayam Saigon ini sudah masuk ke dalam Indonesia itu sehabis ayam bangkok ini. Tetapi dari kepopulerannya juga tidak terdapat secemerlang dari pada tipe ayam bangkok serta pula birma.

Ayam Saigon Sebanding Dengan Ayam Bangkok

Perihal ini terjalin jugab disebabkan dari tipe ayam saigon ini sangat lemah di dalam melanda si lawan. Serta pula kurang lincah pula di dalam mencari sebagian kesempatan buat dapat melanda serta memukul si lawan itu dengan gerakan yang sangat lelet. Tetapi itu disisi lain pula terdapat mempunyai raga mereka itu yang sangat kokoh pula.

Sehingga perihal ini juga membuat ayam ini sangta kokoh terhadap dari pukulan si lawan. Ayam saigon ini pula mempunyai kepala yang mereka yang tidak terdapat ditumbuhi bulu itu. Yang sebagaimana si ayam itu pada jneis umunya. Tidak hanya itu pula tipe dari ayam laga ini juga terdapat mempunyai banyak bulu ekor yang sangat pendek.

Ayam pakhoe ini mempunyai badan mereka yang panjang, pula terdapat tulangan yang sangat mendatar serta itu cenderung menunduk pula. Itu yang terdapat berbeda dengan si ayam bangkok ini yang terdapat mempunyai badan sangat tegap serta pula gagah.

Ayam Shamo Serta Ayam Pama

Tipe dari ayam laga shamo ini pula tidak kalah populernya itu dengan tipe dari ayam laga itu yang lain. Ayam ini juga tercatat dari negeri Thailand. Serta terdapat pula mereka yang berasal dari negeri Jepang. Di dalam Indonesia, ayam dari shamo Thailand ini juga lebih di cintai daripada tipe dari ayam shamo Jepang itu.

Ayam pama itu merupakan tipe dari ayam laga yang tercatat pula berasal dari kota Burma. Itu yang setelah itu pula terdapat dikembangbiakkan itu dengan dikawinkan itu silangkan dengan tipe gen dari ayam thailand, pula terdapat ayam saigon, dari ayam pakhoe, serta pula terdapat dari ayam brazil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *